Berjualan Online Ala Jejualan [dot] com


Berjualan ?

Berjualan memang sebuah pekerjaan yang sangat menyenangkan karena pekerjaannya yang tidak terlalu sulit, yang dituntut untuk kita hanya kesabaran dalam melakukan pekerjaan ini dan tentunya disamping kesabaran harus ada usaha dalam melaksanakan. Diatas itu semua jika suatu saat anda mengalami yang namanya kegagalan dalam berjualan atau dengan kata lain rugi dan tidak mendapatkan untung, saran saya jangan langsung down sobat, ranah kehidupan ini penuh dengan dinamika terkadang kita terperangkap dalam ketidakseimbangan.Susah dan senang datang silih berganti dalam sebuah perioda waktu, bak puncak dan lubuk gelombang sinusoidal memusingkan kita olehkarena itu kita harus tetap optimis berjualan dapat membuat kita sukses dengan ketekunan yang ada. Bicara tentang berjualan kali ini saya akan memberikan anda saran membangun sebuah bisnis jualan bukan secara offline saja, untuk membuat bisnis kita lancar kita juga harus bijak yakni dengan membangun bisnis online yakni Berjualan Online. Banyak para pengusaha yang melakukan bisnis melalui Internet atau dengan kata lain online. Kalau kita bandingkan dengan offline seller dimana Online seller sangat membantu bisnis Offline Seller anda sobat apalagi online merupakan sudah menjadi aktivitas yang dikejar oleh para pebisnis pebisnis lainnya seperti berjualan baju, celana, jam, rumah, ponsel dan sebagainya. Jadi berjualan online solusi tepat membantu bisnis offline anda.


Berjualan secara online ?
Bicara tentang Berjualan Online tentunya anda membutuhkan sebuah situs online anda, dan kemungkinan anda tidak mengerti cara membuat situs tersebut ?. Nah dalam ulasan inilah saya akan membantu anda lebih tepat atau solusi yang baik untuk anda. Jadi, jika anda tidak dapat merancang situs berjualan online tenang saja sobat karena semuanya sudah praktis karena ada sebuah layanan yang praktis untuk anda yakni sebuah situs Jejualan [dot] com. Kalau untuk layanan yang diberikan oleh Jejualan [dot] com, di ulasan ini akan saya jelaskan lebih detail lagi sobat.

Manfaat Berjualan Online (Marketing Online)

Dengan Internet Marketing penjualan produk kita secara online akan mengalami kemajuan yang signifikan. Pada saat ini internet sudah sangat populer. Sekarang semakin banyak dan terus mengalami perkembangan jumlah orang yang terhubung dengan internet. Banyak pekerjaan dan bisnis yang dahulu belum menggunakan internet namun pada saat ini sudah mulai masuk ke dunia internet.

Dengan semakin banyaknya orang yang terkoneksi ke internet, penjualan barang dan jasa secara online menjadi semakin penting. Pekerjaan marketing yang dahulu dilakukan di dunia nyata pada saat ini juga dilakukan di dunia internet. Pekerjaan marketing di dunia internet tersebut dikenal juga dengan Internet marketing. Atau lebih tepatnya lagi, internet marketing adalah adalah segala usaha yang dilakukan untuk melakukan pemasaran suatu produk atau jasa yang menggunakan media internet.

Beberapa tambahan manfaat yang aku dapatkan dari berjualan online:
1. Kita tidak perlu keluar rumah untuk memulai mengerjakan bisnis Online. padahal simple, cukup kerja dirumah langsung jadi.
2. Menambah relasi dari social media. misalkan anda punya Linkedin, Facebok, Twitter, Blogger, dan apa aja lah.siapa tahu anda bisa nambah teman dan menjadi klien kita untuk berbisnis.
3. Sebagai kerja sampingan. bayangkan, berapa gaji anda selama ini? apakah masih kurang? ingin menambah pendapatan untuk Investasi masa depan? ya bisnis Online.
4. Sebagai sarana promosi . lumayan anda bisa di kenal di khalayak orang banyak gara-gara anda bekerja sebagai bisnis Online.
5. Sebagai sarana unjuk gigi untuk memasarkan produk.

Jadi, kita dapat bedakan berjualan secara offline dengan berjualan online dan berikut akan saya terakan contoh previewnya namun yang saya sajikan sebagai sample yakni Jualan Baju Online
Berjualan Secara Offline Berjualan Secara Online
Berjualan Online Ala Jejualan [dot] com ?
Jadi jejualan [dot] com merupakan sebuah layanan situs yang menyediakan software website untuk toko online, Ribuan toko online sukses menggunakan jejualan [dot] com karena :
1. Sangat mudah
2. Banyak pilihan desain menarik
3. Gratis domain .com .net seumur hidup
4. Hanya 60rb/bln

Disamping itu tersedia kelebihan dari penggunaan software yang disediakan oleh jejualan [dot] com untuk jual beli online yakni

Layanan 24 jam

24 Jam
Demi kenyamanan user maka jejualan.com mengutamakan Layanan Customer support. Jadi jika ada keluhan dari penggunana maka Jejualan [dot] com menyediakan chat dan Layanannya selama 24 Jam siap selalu melayani setiap keluhan para user yang menggunakan aplikasi/software dari Jejualan [dot] com.


Banyaknya Pilihan Design atau Templates Toko Online

Templates
Dimana jejualan.com telah menyediakan beberapa templates toko online dengan bergai tampilan dan warna yang fresh, elegant untuk mempercantik tampilan toko online Anda. Anda bisa memilih atau menentukan sendiri templates yang akan anda gunakan untuk toko online Anda sesuai dengan Produk yang anda perjual belikan


SEO (Search Engine friendly)

seo
Jadi, bukan hanya batas memberikan aplikasi semata namun jejualan [dot] com juga telah menyediakan templates SEO Friendly. Dimana yang kita ketahui bahwa Templates SEO sangat mendukung dalam proses penjulan. Dimana templates SEO dapat menaikkan SERP (Search Engine Rangking Position) anda. Saya pribadi mengakui bahwa membuat sebuah template yang ramah SEO sangatlah susah dimana didalamnya kita harus menempatkan beberapa Meta Tag SEO, penggunaan heading samapai dengan ringan berat nya sebuah templates mempengaruhi kualitas SEO kita. Namun anda jangan takut karena jejualan [dot] com sudah menyediakan templates SEO Friendly untuk para penggunanya.


SMS Report

sms
SMS otomatis terkirim ke nomor ponsel anda dan ponsel pelanggan toko anda setiap ada transaksi, Jadi mempermudah Anda dalam mengetahui informasi transaksi yang terjadi.


Marketing Tools

Marekting
Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi


Konsultasi Langsung dengan Pakar Ecommerce

Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di toko anda berhasil


Terima Pembayaran dari manapun

Toko anda bisa menerima pembayaran melalui transfer bank, Paypal & kartu kredit

Ongkos Kirim Otomatis

Semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di toko anda Ratusan Fitur Ecommerce

Demikian ulasan saya yang begitu simple ini, semoga dengan adanya ulasan mengenai Berjualan Online Ala Jejualan [dot] com bisa membantu anda menemukan sebuah solusi untuk mendapatkan sebuah informasi mengenai aplikasi yang gampang atau mudah digunakan untuk membangun sebuah situs Jual Beli online.

Untuk informasi lebih lanjut, saya akan memberikan anda informasi kontak dari Jejualan [dot] com yakni sebagai berikut :
Call : 0857 41 444 520
Sms : 0857 30 700 700
Informasi Alamat
PT JC Indonesia
Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com

Jika anda merasa postingan ini bermanfaat !!
klik Tombol Hijau disamping dan share kepada yang lain, Best Regards.


Description: Berjualan Online Ala Jejualan [dot] com
Rating: 4.5
Reviewer: Goek Info
ItemReviewed: Berjualan Online Ala Jejualan [dot] com

24 Maret 2013 pukul 08.07
24 Maret 2013 pukul 08.08
Mina
24 Maret 2013 pukul 08.09
24 Maret 2013 pukul 08.09
27 Maret 2013 pukul 08.35
27 Maret 2013 pukul 22.33
30 Maret 2013 pukul 00.13

PageRank
Copyrigth 2012 - 2013 © Ilmu Komputer dan Teknologi | Best viewed ini Download Mozilla 12|Gooqla Chrome+